on .

Pengantar Alih Tugas ASN APP 

Sungguminasa - Rabu, 31 Januari 2024. Setelah bertugas hampir dua tahun di Pengadilan Agama Sungguminasa sebagaia Analis Perkara Peradilan, yaitu Diah Melindasari, S.H. dan Gregah Wilaktama, S.H. akhirnya mendapatkan SK penetapan satuan kerja dan peserta magang dalam rangka pelaksanaan program pendidikan calon hakim terpadu yang ditempatkan pada Pengadilan Agama Boyolali dan Pengadilan Agama Semarang.

Acara pelepasan Kedua Analis Perkara terasa syaduh dan haru karena keduanya telah menjadi bagian dari keluarga besar Pengadilan Agama Sungguminasa yang memberikan kinerja kerja yang terbaik selama melaksanakan tugas di Pengadilan Agama Sungguminasa. keduanya adalah aset yang terbaik sebagai penerus dimasa depan semoga kedepannya menjadi Hakim yang terbaik di Pengadilan Agama dimanapun ditemapatkan nantinya.

Rasa haru dan gembira menjadi satu dikala para APP memberikan sepata kata untuk mengambarkan perasaan yang dirasakan selama menjadi bagian dari keluarga besar Pengadilan Agama Sungguminasa. Terimaksih para APP yang turut serta membagun dan memberikan kontribusinya selama ini. selamat jalan semoga kedepannya bertemu lagi dan menjadi lebih baik ditempat tugas yang baru. Dalam acara pengantar alih tugas ini tidak lupa juga diberikan cenderamata dari segenap pimpinan baik dari ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Panitera dan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Sungguminasa. Penghujung acara dilaksanakan foto bersama.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018