on .

Rapat Monitoring dan Evaluasi Zona Integritas (ZI) 

Sungguminasa - Senin, 12 Februari 2024. Pengadilan Agama Sungguminasa memasuki minggu kedua dibulan Februari ini, mulai dari pucuk pimpinan hingga level terbawah bersama sama bersinergi untuk memulai proses pembuatan eviden Pembangunan Zona Integritas (ZI), pada pukul 13.30 Wita diruang Rapat Pimpinan dilaksanakan rapat Monitoring dan Evaluasi Zona Integritas (ZI). 

Rapat monitoring ini dibuka oleh Wakil Ketua (Mun'ammah, S.HI.,M.H.) sebagai Ketua Tim, menjelaskan pentingnya untuk segera memulai menyusun eviden agar nanti tidak menjadi terburu buru. Dalam rapat ini pula Ketua (Dr. MukhTarudiin Bahrum, S.HI.,M.HI.) mengatakan bahwa ZonaIntegritas ini terintegrasi dengan setiap pegawai, jadi jangan hanya lmenitik beratkan pada seorang saja yang mengerjakannya. Dalam rapat ini pula ditekanakan untuk pemenuhan eviden diharapakan dalam dua minggu berjalan ini semua telah terpenuhi dalam setiap area.

Diakhir rapat ini ditutup dengan komitmen dan integritas yang tinggi dan bersama sama untuk memberikan yang terbaik dalam pembangunan Zona Integritas tahun ini. 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018