on .

Ketua PA. Sungguminasa Mengikuti Sidang Istimewa Laporan Tahunan Mahkamah Agung Republik Indonesia Tahun 2023

Sungguminasa - Selasa, 20 Februari 2024. Ketua (Dr. Mukhtaruddin Bahrum, S.HI.,M.HI.) Mengikuti Sidang Istimewa Laporan Tahunan Mahkamah Agung Republik Indonesia Tahun 2023 yang diadakan di Balai Sidang Jakarta Convention Center, Assambly Hall, Jakarta dimulai pada pukul 08.00 WIB. Sidang Istimewa Laporan Tahunan ini diikuti oleh empat Peradilan yang berada dibawah Mahkamah Agung RI. Sidang Istimewa Laporan Tahunan ini dihadiri oleh Presiden beserta Wakil Presiden RI.

Dalam Sidang Istimewa Laporan Tahunan ini para tamu undangan diiringi oleh musik gamelan yang merdu memperdengarkan lagu lagu yang ciamik mengugah rasa istimewa dalam sidang tahunan kali ini. Dalam pembukaan Sidang istimewa ini diawali dengan lagu Indonesia raya dan Hymne MA RI, sidang dibuka oleh YM. Ketua MA RI dilanjutkan oleh pidato Presiden RI lalu ditutup kembali oleh Ym. Ketua MA dan ditutup doa oleh Yustisial Biro Hukumdan Humas Ma RI (H. Maromo, S.HI.,M.H.).

Sidang Istimewa Laporan MA RI Tahun 2023 hingga akhir tetap diperdengarkan lagu lagu dari iringan gamelan, dalam sidang istimewa ini dilanjutkan hingga malam hari karena diadakan pembinaan kepada seluruh Ketua Pengadilan yang berada dibawah lingkungan Mahkamah Agung RI.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018