on .

Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa Menghadiri launching Mall pelayanan Publik Kab. Gowa

Sungguminasa - Senin, 26 Februari 2024. Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa (Dr. Mukhtaruddin Bahrum, S.HI.,M.HI.) menghadiri acara launching Mall Pelayana Publik Kab. Gowa (MPP) yang berlokasi di Jalan Hoscokrominoto, Kota Sungguminasa. MPP ini juga merupakan komitmen dari pemerintah Kab. Gowa yang bertujuannya untuk mendekatkan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat dengan menyatukan jenis pelayanan yang ada termasuk salah satunya adalah Pengadilan Agama Sungguminasa.

MPP, adalah tempat berlangsungnya kegiatan atau aktifitas penyelenggaraan pelayanan publik atas barang, jasa dan/atau pelayanan administrasi yang merupakan perluasan fungsi pelayanan terpadu baik pusat maupun daerah serta pelayanan Badan Usaha Milik Negara/Badan Usaha Milik Daerah/swasta dalam rangka menyediakan pelayanan yang cepat, mudah, terjangkau, aman dan nyaman. MPP ini juga untuk memberikan kemudahan berusaha dalam proses perizinan dan non perizinan dengan ciri khas daerah serta aksentuasi atau daya tarik demi mendukung efektivitas pelayanan publik.

Pengadilan Agama Sungguminasa turut serta memberikan dukungan dan bantuan untuk pemerintah Kab. Gowa  serta masyarakat luas untuk kemudahan dalam pelaksanaan pelayanan yang bisa dijangkau dalam satu wadah yaitu Mall Pelayanan Publik (MPP).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018