on .

Rapat Expose Hasil Pengawasan Hawasbid Triwulan I

Sungguminasa - Rabu, 20 Maret 2024. Memasuki minggu ketiga dibulan Maret dan juga telah memasuki triwulan I tahun 2024, maka Pengadilan Agama Sungguminasa telah melaksanakan pengawasan bidang yang telah dimulai dari bulan januari hingga maret awal, dan pada hari rabu ini dilaksanakan exposenya yang merupakan hasil dari pengawasan para hakim pengawas.

Rapat ini dibuka oleh ketua (Dr. Mukhtaruddin Bahrum, SH..,M.HI.) dan dilanjutkan oleh Wakil Ketua (Mun'ammah, S.HI.,M.HI.) sebagai koordinator hakim pengawas, didalam rapat ini juga ketua mengingatkan bahwa pengawasan ini bukan hanya mencari cari kesalahan dari setiap bagian, tetapi ini merupakan cek dan balance untuk mengingatkan aturan yang harus dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku dan sop yang telah ditetapkan. 

Dalam rapat ini juga ditekankan agar segera menyelesaikan temuan temuan yang dipaparkan pada hari ini, yang telah dibawakan oleh para hakim pengawas serta mengingat ini adalah bulan ramadhan dan bulan depan telah memasuki bulan syawal dan banyak libur maka diharapkan paling tidak jumat (22/03/2024) telah selesai penyelesaian temuan. Adapaun Manajemen Peradilan dan Pelayanan Publik dibawakan oleh Hakim (Muhammad Fitrah, S.H.I., M.H), Pengawasan dibidang Administrasi Perkara dan Persidangan dibawakan oleh Hakim (Sulastri Suhani,SH.I) dan Administrasi Umum dibawakan oleh Hakim (Radiaty, S.H.I). 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018