on .

Sekretaris PA Sungguminasa Menghadiri Peresmian Pos Pelayanan Publik dan Buka Puasa Bersama di Kecamatan Bungaya Kabupaten Gowa

Sungguminasa - Minggu, 24 Maret 2024. Sekretaris (Dr. Yusran, S.Ag.,M.H.)) Pengadilan Agama Sungguminasa menghadiri  peresmian pos pelayanan publik dan Buka puasa Bersama di Kecamatan Bungaya Kabupaten Gowa, Acara ini dihadiri oelh Bupati Kab. Gowa (Adnan Purictha Ihsan Yasin Limpo, S.H.,M.H.) dan seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Gowa. 

Kegiatan peresmian pos pelayanan publik ini merupakan wujud kepedulian pemerintah daerah terhadap komitmen kepad masyarakat untuk memudahkan segala pelayanan khususnya di Kecamatan Bungaya, dan Pos Pelayanan Publik ini terintegrasi dengan sistem pelayanan di Mal Pelayanan Publik pada beberapa SKPD terkait. Kegiatan ini yang bertepatan dengan bulan Ramadhan maka dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama maka semakin mempererat tali silahturahmi antara masyarakat dan pemerintah kabupaten Gowa beserta muspida setempat, serta diadakan sholat tarwih berjamaah di mesjid Al Ikhsan Dusun Bontosuro, Desa Bontomanai, Kecamatan Bungaya.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018