on .

Pengadilan Agama Sungguminasa Mengikuti Kegiatan Monev WBK 2024 Secara Daring

Sungguminasa - Selasa, 26 Maret 2024. Pengadilan Agama Sungguminasa Mengikuti Kegiatan Monev WBK 2024 Secara Daring via zoom yang dilaksanakan diruang media center lantai dua. Monev WBK ini diikuti oleh Ketua (Dr. Mukhtaruddin Bahrum, S.HI.,M.HI.), Wakil Ketua (Mun'ammah, S.HI.,M.H.) dan para koordinator masing masing area beserta Agen Perubahan.

Kegiatan Monev ini merupakan pelaksanaan Kebijakan Pengawasan dan Program Kerja Pengawasan Tahunan Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI Tahun 2024, tentang Pembangunan dan Evaluasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Instansi Pemerintah. Dan salah satunya Pengadilan Agama Sungguminasa dari dua belas satker yang ditunjuk, Monitoring dan evaluasi dimaksud ditujukan untuk memastikan pelaksanaan pembangunan zona integritas sesuai rencana aksi dan mengukur pencapaian hasilnya.

 

Pengadilan Agama Sungguminasa yang dipimpin oleh ketua memaparkan secara cermat dan tepat dihadapan para suvervisor, Evaluator dan Pengendali Mutu, dalam pemaparannya ketua menampilkan keunggulan dan apa saja yang telah diraih serta apa yang dilakukan dalam mempertahankan WBK yang telah diraih di Pengadilan Agama Sungguminasa.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018