Written by Super User on .

Senin (13/9/2021), Tim Pengadilan Agama Sungguminasa  melakukan kunjungan studi banding ke Pengadilan Agama Barru. Berangkat pada pukul 08.00 pagi, Tim PA Sungguminasa yang terdiri dari Wakil Ketua PA Sungguminasa, Andi Muhammad Yusuf Bakri, S.H.I., M.H, 2 panitera pengganti yakni Andi Muh. Zulkarnain Chalid dan Khairuddin S.H., serta honorer Zulkifli, S.H.I tiba di PA Barru pada pukul 11.00. Kedatangan kami disambut baik oleh Ketua Pengadilan Agama Barru serta seluruh aparat di Pengadilan Agama Barru.

Sasaran dari kegiatan studi banding kali ini dimaksudkan untuk 3 tujuan yakni pengembangan arsip dinamis, penyusutan berkas perkara, serta inovasi layanan INTERMEZO. Untuk pengembangan arsip dinamis serta penyusutan berkas perkara, kami didampingi langsung oleh Panitera Muda Hukum PA Barru Muhammad Fajar Arief, S.H., M.H. dan untuk inovasi INTERMEZO oleh Kasubag PTIP Irwan Azis, S.Kom. 

                                        

Dalam kunjungan ini pula, kami berkesempatan diajak berkeliling untuk melihat kantor Pengadilan Agama Barru termasuk ruangan-ruangan didalamnya seperti ruang pelayanan, ruang mediasi center, ruang istirhat/pantry, dan ruangan lainnya.

Semoga hasil dari kegiatan studi banding ini bisa menambah informasi yang bermanfaat bagi Pengadilan Agama Sungguminasa serta dapat mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar Pengadilan Agama Sungguminasa dan keluarga besar Pengadilan Agama Barru.

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018