Copyright 2014 © Pengadilan Agama Sungguminasa | Dev & Mod by vRy
Jl. Masjid Raya No. 25 Sungguminasa - Kab. Gowa - (0411) 864298
Assalamu'alaikum Wr. Wb.|Selamat datang di situs resmi Pengadilan Agama Sungguminasa|Media Pelayanan, Transparansi dan Informasi Online

PA Sungguminasa Mendapat Tambahan Amunisi Baru

Kategori: Berita Diterbitkan: Selasa, 05 Mei 2020
DSC_1332.JPG
 
Kamis (30 April 2020), Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa, Dra. Hj. Nurlinah K.,S.H.,M.H. melantik Hakim yang baru yaitu, Drs. H. Muhtar, M.H. yang sebelumnya bertugas sebagai Hakim pada Pengadilan Agama Polewali dan Firlyanti Komalasari Mallarangan, S.HI yang sebelumnya bertugas sebagai Hakim pada Pengadilan Agama Bontang. Acara pelantikan Hakim yang baru tersebut digelar di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Sungguminasa dalam suasana sederhana oleh karena adanya pembatasan kegiatan akibat adanya Virus Corona.

DSC_1328.JPG DSC_1329.JPG
 
Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa, Dra. Hj. Nurlinah K.,S.H.,M.H. dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan dilantiknya dua Hakim yang baru ini, itu berarti Pengadilan Agama Sungguminasa mendapatkan lagi tambahan amunisi baru untuk memperkuat kualitas kinerja pelayanan pada Pengadilan Agama Sungguminasa. Oleh karena itu, saya mengharapkan kepada Hakim yang baru dilantik supaya segera beradaptasi terutama kepada sesama anggota majelisnya.

DSC_1363.JPG
 
Sengaja acara pelantikan ini digelar secara sederhana dengan tidak mengundang banyak orang termasuk tidak mengundang teman-teman dari Pengadilan Agama tempat Bapk/Ibu bertugas sebelumnya, karena kita sudah maklumi bersama bahwa disamping suasananya bulan puasa, juga adanya larangan untuk melakukan kegiatan yang  melibatkan banyak orang sebagai akibat adanya wabah berupa Virus Corona Disease (COVID – 19) yang sampai hari ini belum ada tanda-tanda kapan akan berakhir. Untuk itu, kami mohon maaf kepada Bapak dan Ibu karena pelantikannya berlangsung dengan sangat sederhana. Namun demikian, saya berharap mudah-mudahan tidak mengurangi nilai dari sakralitasnya sebuah acara pelantikan.

Usai Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa memberikan sambutannya, dilanjutkan dengan perkenalan oleh Hakim yang baru dilantik kemudian diakhiri dengan pemberian ucapan selamat tanpa berjabat tangan yang diawali oleh Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa dan disusul oleh yang lainnya. (by Amn / PA.Sgm)

GALLERY FOTO KEGIATAN :
 
DSC_1328.JPG DSC_1329.JPG DSC_1332.JPG DSC_1341.JPG DSC_1344.JPG DSC_1351.JPG
DSC_1353.JPG DSC_1354.JPG DSC_1356.JPG DSC_1363.JPG DSC_1372.JPG  
Dilihat: 66