on .

Pengadilan Agama Sungguminasa Mengikuti Acara Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU)

Sungguminasa - Rabu, 17 Juli 2024. Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama menyelenggarakan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang yang disiarkan secara langsung/live streaming melalui Badilag TV, serta diikuti oleh seluruh satker yang berada dibawah naungan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama (BADILAG) via Zoom. 

Pengadilan Agama Sungguminasa turut serta secara online yang disiarkan diruang media center lantai dua Pengadilan Agama Sungguminasa yang dihadiri oleh Hakim (Muhammad Fitrah, S.HI.,M.H.), Panitera (Nasriah, S.H.,M.H.), Sekretaris (Dr. Yusran, S.Ag.,M.H.) dan seluruh Kasubbag serta Panmud PA. Sungguminasa.

Acara Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan Hymne Mahkamah Agung dan Hymne UIN Raden Fatah Palembang, sambutan dibuka oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama (Drs. H. Muchlis, S.H., M.H.), beliau menyatakan bahwa penandatangan kerjasama ini merupakan suatu hal yang telah lama digagas namun baru kali ini terlaksanakan, dan ini merupakan suatu kebanggaan karena sebagai alumni mampu membuat suatu yang positif dan dapat dilihat oleh alumni lain sebagai motivasi untuk belajar lebih ddi UIN Raden Fatah Palembang.

Dalam Acara Penandatangan ini juga tidak lupa pembrian cenderamata dari kedua belah pihak dan juga diakhir penghujung acara dilaksanakan kuliah Tamu oleh : Prof. Dr. Muhammad Adil, M.A. Tema : Dinamika Hukum Keluarga Islam dalam Adat Simbur Cahaya.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018